social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Wednesday, July 25, 2012

PROMO HOTEL BALI LOMBOK HINGGA 50%


Penawaran berlaku untuk masa inap mulai dari 01/10/2012 hingga 31/03/2013
Rencanakan perjalanan Anda di depan! Anda tidak akan pernah mendapatkan kesempatan yang lebih baik!
Hemat hingga:
50% diskon khusus untuk anggota Accor Advantage Plus
40% diskon untuk NON anggota Le Club Accorhotels
dari total biaya tinggal Anda di semua hotel kami di Bali dan Lombok!

Dengan penawaran terbaik ini, liburan hemat Anda hanya dengan sekali klik. Waktu terbatas, Pesan sekarang!

Syarat & ketentuan

Saat memesan salah satu dari penawaran ini, pelanggan setuju telah membaca dan menerima ketentuan berikut ini:
a. Penawaran ini berlaku untuk pemesanan yang dibuat oleh anggota Le Club Accorhotels, pelanggan buletin Accor, anggota Accor Advantage Plus, dan masyarakat umum antara tanggal 23 ke 31 Juli 2012.
b. Semua tanggal di atas termasuk dan berdasarkan pada waktu setempat di hotel yang dipesan.
c. Reservasi harus dibayar dimuka secara online di www.accorhotels.com dan tawaran ini berlaku untuk semua masa menginap antara 1 Oktober 2012 sampai dengan 31 Maret 2013 untuk hotel-hotel yang berpartisipasi (kedua tanggal tersebut juga termasuk dan berdasarkan waktu lokal dari hotel yang kamarnya dipesan)
d. Diskon 50% diberikan secara eksklusif untuk anggota Accor Advantage Plus, berlaku untuk tarif umum pada saat reservasi yang tanpa persyaratan untuk tanggal yang dipesan, kecuali untuk prabayar, tanggal-tanggal pengecualian yang telah ditetapkan oleh hotel yang berpartisipasi, dan ketersediaan kamar
Diskon 40% diberikan kepada non-anggota Le Club Accorhotels berlaku untuk tarif umum yang tanpa persyaratan untuk tanggal yang direservasi, kecuali untuk prabayar, tanggal-tanggal pengecualian yang telah ditetapkan oleh hotel yang berpartisipasi, dan ketersediaan kamar
e. Pembayaran harus dilakukan secara online dengan kartu kredit pada saat pemesanan. Setelah pemesanan, jika tarif "Early Bird" tidak tersedia untuk semua tanggal yang diminta, tarif umum lain akan diusulkan secara otomatis pada layar tarif. Pemesanan tidak dapat diubah, dibatalkan, ditukar, atau diganti, dan tidak dapat digunakan bersamaan dengan diskon atau penawaran khusus lainnya.
f. Harga yang ditampilkan adalah per malam untuk kamar tunggal (single) atau ganda (double) dan tidak termasuk sarapan pagi. Harga tersedia dalam mata uang lokal atau mata uang Dolar AS (sebagaimana diatur pada saat pemesanan) dan sudah termasuk semua pajak lokal kecuali ditentukan berbeda. Tarif pertukaran mata uang diberikan untuk tujuan informasi saja dan tidak bersifat mengikat. Mata uang yang berlaku untuk transaksi dan yang dibebankan ke kartu kredit Anda akan dikonfirmasikan pada saat pemesanan.
g. Penawaran ini berlaku di hotel-hotel Accor Bali dan Lombok yang berpartisipasi, tergantung pada ketersediaan kamar pada saat reservasi dan tidak termasuk tanggal-tanggal pengecualian yang telah ditetapkan oleh hotel-hotel yang berpartisipasi.

0 komentar:

Popular Posts

For more information and special deals related to any issues on this page, place your cursor over the double-underlined links. All information supplied by KONTERA