social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Saturday, October 26, 2013

PANTAI TLAWAS, LOMBOK TENGAH

Keindahan Pantai Tlawas, Lombok Tengah


Have you ever heard about Tlawas Beach? I believe most of us never heard about this name, but one we step our foot there, we will surprise how amazing this beach, its kinda different from other beach in Lombok Island.

Pernah mendengar Pantai Tlawas? Jangankan mendengar, hampir sebagian besar dari kita bahkan menganggap pantai tersebut tidak ada. Namun begitu kita ke sana, mata kita akan takjub dengan pemandangan Pantai Tlawas yang berbeda dengan pantai lainnya di Lombok.




Bibir pantai terdiri dari bebatuan. Photo By: Irwan @lombokkita

Pantai Tlawas terletak di Kabupaten Lombok Tengah, tepatnya di samping Pantai Semeti. Dari segi panorama alam, pantai ini tidak berbeda dari yang lainnya, memiliki banyak keindahan. Namun dari segi struktur dan bibir pantai berbeda dari pantai-pantai lain yang ada di Lombok. Jika setiap pantai identik dengan pasir putih, namun di Pantai Tlawas, bibir pantai berupa batu-batuan dan disekitarnya juga terdapat bongkahan batu-batu raksasa yang justru bisa menjadi obyek foto.
Tlawas beach located in the center of Lombok district, near the Semeti beach. Don't expect to find a white sandy beach here because the beach mostly surounded by the rock stone, however you gonna find the amazing place as a background of your picture.

Festival Keraton 2013


Festival Keraton yang diadakan di Pulau Lombok tepatnya Lapangan Umum Mataram menghadirkan puluhan raja-raja dari berbagai daerah di Indonesia serta beberapa negara ASEAN dengan total 70 Raja se-ASEAN termasuk Indonesia sendiri.

Palace Festive has been held in Lombok Island precisely Public Square presents dozens of the Kings of the various region in Indonesia and ASEAN coutries with the total of 70 King Asean include Indonesian its self.
 
Dalam pembukaannya, Raja-Raja tersebut melakukan prosesi ritual adat yaitu mereka di-Sembek atau dijampi-jampi agar selamat selama berada di Kota Mataram.

In the opening, all the king following the ritual process called Sembek to survive during stay in Mataram Lombok.

Setiap Raja membawa berbagai warisan kerajaan untuk dipamerkan, selain itu pihak Pemkot bekerjasama dengan panitia menyediakan beberapa Stand khusus bagi UKM yang ingin terlibat sekaligus mempromosikan produk-produknya kepada para pendatang dan para Raja. 

Each king brought several royal heritage to be exhibited, in addition to the city government in cooperation with committee provides a special stand for SMEs who want to get involve and promote its product to the settler and the kings

0 komentar:

Popular Posts

For more information and special deals related to any issues on this page, place your cursor over the double-underlined links. All information supplied by KONTERA