social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Wednesday, December 5, 2012

TANJUNG AAN DALAM VIDEO KLIP

Kawasan wisata di Lombok memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan baik lokal maupun internasional dan tidak terkecuali para artis. Setelah beberapa waktu lalu Indah Dewi Pertiwi mengeluarkan single yang berjudul hipnotis dan menjadi buah bibir karena video klipnya merupakan salah satu video klip termahal di Indonesia. Video klip tersebut diambil di beberapa tempat salah satunya adalah kawasan wisata Sendang Gila yang terletak di Lombok Utara.

Kali ini sebuah band baru yang menamakan dirinya The Brian menyelesaikan video klip dari sebuah lagu yang berjudul Bisa Gila di Tanjung Aan, sebuah pantai yang indah yang terletak di Kabupaten Lombok Tengah.

Semoga hal ini membuat artis dan grup band lainnya untuk berkunjung serta mempromosikan pariwisata lombok melalui jalur-jalur kreatif seperti musik dan film.










Indah Dewi Pertiwi – HIPNOTIS

Sebuah video klip dari lagu Indah Dewi Pertiwi yang berjudul Hipnotis ini konon merupakan video klip dengan biaya penggarapan termahal di Indonesia dan salah satu venue adalah Sendang Gila yang terletak di Pulau Lombok tepatnya Kabupaten Lombok Utara

















You are subscribed to email updates from Info Lombok

To stop receiving these emails, you may unsubscribe now.

Email delivery powered by Google


Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610

0 komentar:

Popular Posts

For more information and special deals related to any issues on this page, place your cursor over the double-underlined links. All information supplied by KONTERA