social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Saturday, December 8, 2012

GELAR TARI NUSANTARA 2012

Ada yang heboh di penghujung tahun 2012 ini khususnya untuk pulau Lombok. Apakah itu? Selain live konser Agnes Monica, ada sebuah event tingkat nasional yang tidak kalah bergengsi yaitu Gelar Tari Nusantara 2012. Apa saja yang spesial dari event ini?

Gelar Tari Nusantara 2012 atau disingkat GTN 2012 ini dipersembahkan oleh Kementrian Pendidikan & Kebudayaan RI dengan tema “Menengok Kampung Nusantara” dan yang membanggakan adalah, provinsi Nusa Tenggara Barat khususnya pulau Lombok terpilih menjadi tuan rumah perhelatan event bertaraf nasional ini.

Adapun beberapa acara antara lain pembukaan oleh Menteri Pendidikan & Kebudayaan RI dan Gubernur NTB kemudian dilanjutkan oleh pesta kembang api di Taman Sangkareang, Mataram kemudian pertunjukan tari dari seluruh Provinsi di Indonesia secara komunal.

Event GTN 2012 ini dilaksanakan mulai dari tanggal 7 hingga 9 Desember 2012 bertempat di Gedung Indoor Taman Budaya Mataram dan Taman Sangkareang Mataram. Yang lebih mengasyikkan adalah, acara ini gratis bagi siapapun yang ingin menikmati pertunjukan tarian Nusantara.


0 komentar:

Popular Posts

For more information and special deals related to any issues on this page, place your cursor over the double-underlined links. All information supplied by KONTERA