social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Monday, September 17, 2012

GILI KONDO ATAU GILI BAGEK

Gili bagek/Gili kondo terletak di kabpaten lombok timur,untuk mencapai pulau ini kita bisa menggunakan perahu motor yang sudah di sediakan oleh pengelolanya ,jarak tempuh dari pelabuhan ke gili kondo sekitar 30 menit dan jarak tempuh dari mataram ke labuhan lombok sekitar 75km.

Gili kondo ini merupakan pulau yang begitu tenang dan tentram sehingga local mengatakan surga yang tersembunyi di lombok timur dan sangat cocok untuk pasangan yang baru menikah,keindahan alam bawah laut yang sangat bersih dan indah dan bahkan tidak lengkap kalau tidak melihat alam bawah laut pulau ini.

Hamparan pasir putih yang cukup luas, birunya laut yang memiliki gradasi warna akibat berbeda kedalaman, dan cerahnya langit ditambah awan yang menggumpal menambah keindahan di pulau kecil ini. Air di pinggir pantainya sangat jernih, sehingga kita bisa melihat terumbu karang yang cantik.

Jika ingin menyewa alat snorkeling, maka cukup mengeluarkan uang sebesar 25 ribu rupiah untuk masa sewa sehari alias sepuasnya. Berbeda dengan Gili trawangan yang penyewaannya 25 ribu hanya untuk 1 jam.

Pemandangan di seberang pulau pun tidak kalah indahnya. Jika kita menghadap ke barat, maka kita akan melihat pulau Lombok yang gagah dengan perbukitannya dan awan yang menggantung bagi selendang perbukitan. Mengalihkan pandangan kita ke arah timur maka kita akan menyaksikan gugusan Pulau Sumbawa besar dan kecil yang begitu memesona. Saat kita menghadap utara, maka Gili Bedagan dan Bidara akan terlihat cantik dengan bibir pantai berwarna putih bersih.

Jika berkunjung ke Lombok maka jangan lupa untuk datang ke Lombok timur, tepatnya ke Gili Kondo, Gili Bidara, dan Gili Bedagan. Sungguh kalian akan menyaksikan secuil surga yang ada di dunia.


You are subscribed to email updates from Info Lombok
Email delivery powered by Google, Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610

0 komentar:

Popular Posts

For more information and special deals related to any issues on this page, place your cursor over the double-underlined links. All information supplied by KONTERA