social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Friday, September 28, 2012

CANDIDATE PUTRI PARIWISATA DARI LOMBOK


Posted: 27 Sep 2012 06:04 PM PDT
dukung rosaPutri Pariwisata Indonesia (disingkat PPI) adalah kontes kecantikan di Indonesia yang diselenggarakan sejak tahun 2008. Pemenang Putri Pariwisata Indonesia akan menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Tourism International. Ajang ini diikuti oleh tiap-tiap provinsi salah satunya adalah NTB.
NTB yang diwakilkan oleh gadis berusia 21 tahun bernama Rakhmadewi Rosalifa Jihad. Seorang mahasiswi Universitas Mataram yang akrab disapa Rosa ini lahir pada tanggal 27 Juni 1991 dan menyukai tempat wisata Tanjung Ringgit.
Kita semua berharap Rosa dapat membawa nama NTB di dalam kontes tingkat nasional yang nantinya akan menjadi kontes Internasional dan sekaligus menjadi ajang promosi pariwisata NTB di dunia global.
Untuk itu, mari kita bersama-sama mendukung Rakhmadewi Rosalifa Jihad sebagai wakil NTB untuk Putri Pariwisata Indonesia 2012 dengan cara mengirim sms voting, ketik PPI NTB kirim ke 9981

0 komentar:

Popular Posts

For more information and special deals related to any issues on this page, place your cursor over the double-underlined links. All information supplied by KONTERA