social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Tuesday, September 25, 2012

PRESTASI NTB DI PON RIAU



Posted: 24 Sep 2012 08:16 AM PDT
atlet pon ntbNTB mencatat hasil yang luar biasa dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) 2012 di Riau tahun ini. KONI NTB menargetkan 10 medali emas untuk seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan dan hasilnya para atlit NTB berhasil memperoleh 11 medali emas 5 perak dan 7 perunggu. Prestasi tersebut patut membuat bangga warga NTB umumnya dan Lombok khususnya.
Cabang olahraga yang diikuti oleh kontingen NTB sebanyak 18 cabor antara lain atletik, voli pasir, pencak silat, tinju, tarung derajat, kempo dan gantole. Dari keseluruhan cabang olahraga tersebut atletik memberikan sumbangan emas terbanyak. Mereka adalah Nurul Imaniar yang memperoleh medali perak untuk lari 200 meter putri dan perunggu untuk 100 meter putri, Iswandi dan Fadlin yang masing-masing memperoleh medali emas dan perak untuk lari 100 meter putra yang terakhir adalah Ridwan yang memperoleh medali emas untuk cabang olahraga lari 800 meter putra.
Untuk cabang olahraga lainnya pasangan NTB Putu Dini Jaita Utami Dhita Juliana berhasil memperolah medali emas Bola Volly Pantai. Rissa Septya Rini sukses merebut medali emas kelas 52,1-58 Kg putri cabang Tarung Derajat. Yang terakhir adalah Mariyati dan Mila Sari yang berhasil menyabet dua medali emas dari cabang olahraga pencak silat.
Posted: 24 Sep 2012 12:26 AM PDT






Incoming search terms:

0 komentar:

Popular Posts

For more information and special deals related to any issues on this page, place your cursor over the double-underlined links. All information supplied by KONTERA