social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Monday, March 11, 2013

DUNHIL MILD DI BATU PAYUNG

Konser Digital Augmented Reality, Dunhill Mild di Batu Payung,
Iklan Rokok di Pantai Lombok


Konser Digital Augmented Reality



Konser Digital Augmented Reality Bebas Xpresi

Mataram,10 Maret 2013. Untuk pertama kalinya di Indonesia, sebuah Konser Digital Augmented Reality digelar secara roadshow di sejumlah kota besar. Dengan menggandeng NOAH, PT XL Axiata Tbk (XL) akan menggelar event bertajuk Konser digital Augmented Reality Bebas Xpresi bersama NOAH ini di Palembang, Bekasi, Lombok, Makassar, dan Yogya mulai tanggal 3 hingga 23 Maret 2013. Event ini merupakan lanjutan program Live in Concert NOAH yang telah sukses dilaksanakan di beberapa kota dalam rangka kampanye bebas.




Press Conference Konser Digital XL Bersama NOAH

General Manager Sales East2 XL East Region – Dodyk Supriyono mengatakan, "Kami berusaha semaksimal mungkin untuk selalu mengadopsi teknologi digital terbaru yang menawarkan manfaat bagi pelanggan. Melalui event ini, XL berusaha menunjukkan pengaplikasian teknologi terbaru dalam layanan data yang inovatif yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dan masyarakat. XL berharap, melalui program XL Bebas para pelanggan akan merasakan pengalaman terbaik di jaringan kami dengan manfaat yang lebih besar, salah satunya dalam ber-Internet."

XL Konser Digital Augmented Reality Roadshow adalah program campaign bebas, yang memperkenalkan sebuah konser digital , di mana pelanggan akan merasakan pengalaman baru berkaraoke bersama NOAH secara digital. Untuk bisa bernyanyi bersama, seluruh peserta, harus terlebih dahulu membeli kartu perdana XL Bebas dan melakukan registrasi. Selanjutnya, peserta harus melalui tantangan yang disebut Tantangan Kebebasan. Tantangan yang dikemas dengan konsep racing ini mengajak seluruh pengunjung untuk menyelesaikan empat tantangan menggunakan aplikasi Android. Jika berhasil, barulah peserta dapat berkaraoke dan foto bersama NOAH secara digital. Siapapun berhak mengikuti Konser Digital tersebut tanpa terkecuali, termasuk para frontliners yang berada di Mataram Mall. Event Activation ini selain memberikan pengalaman berinternet yang andal, tercepat, dan stabil kepada pengunjung dan pelanggan setia XL, Event Activation yang dibungkus dengan konsep yang Fun and Digitalize sehingga mereka dapat merasakan secara langsung kecepatan jaringan XL HotRod 3G+.

XL Bebas Xpressi Augmented Reality Roadshow dimulai dari kota Palembang Indah Mall pada 3 Maret 2013, dilanjutkan di Botani Square – Bogor dan Mall Mataram – Lombok (10 Maret 2013), Mal Panakukang – Makassar (16 Maret 2013), dan Ambarukmo Plaza – Yogyakarta (23 Maret 2013).


Dunhill Mild di Batu Payung,
Iklan Rokok di Pantai Lombok




Keindahan Alam Bayu Payung, Lombok Tengah

Tidak perlu diragukan lagi keindahan pantai di Lombok sudah diakui secara nasional hingga internasional. Berbagai event skala kecil hingga besar sudah berlangsung di pantai-pantai Lombok. Film nasional, video klip dan sejumlah iklan komersil pun mengambil latar belakang daerah wisata di Lombok yang indah dan alami.

Salah satu iklan komersil tersebut adalah sebuah iklan rokok Dunhill Mild yang mengambil gambar di sebuah daerah wisata yang dikenal dengan sebutan Batu Payung yang terletak di Kuta, Lombok Tengah. Terlihat Batu Payung yang beberapa kali dishooting dan keindahan pantainya dimanfaatkan oleh si pembuat iklan.

Kita tunggu saja, siapalagi yang akan memanfaatkan keindahan Lombok sebagai daya tarik yang sangat menjual.

Sumber Gambar: fotografer.net


0 komentar:

Popular Posts

For more information and special deals related to any issues on this page, place your cursor over the double-underlined links. All information supplied by KONTERA