social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Tuesday, March 12, 2013

THE LOMBOK LODGE


The Lombok Lodge



The Lombok Lodge di Medane, Lombok Utara

Kali ini Infolombok akan mereview singkat tentang sebuah hotel kcil yang terkesan luxury dan sangat nyaman. Hotel tersebut adalah The Lombok Logde. Sebuah hotel kecil yang terletak di Medane, Tanjung, Lombok Utara ini memperoleh dua prestasi yang sangat membanggakan yaitu sebagai Hotel dengan Servis Terbaik di Asia (peringkat 8) dan peringkat satu Hotel Kecil Terbaik di Asia versi TripAdvisor.

The Lombok Lodge memiliki lapangan golf dan indoor swimming pool serta menawarkan pemandangan pantai yang luas. Hotel ini memiliki 4 kamar bintang yang dilengkapi TV dengan layar datar. Laundry, penitipan bayi dan anak serta layanan concierge menjadi salah satu layanan yang dapat memanjakan tamu dari The Lombok Lodge.

Terdapat penyewaan mobil, penyimpanan bagasi serta kotak safe-deposit yang membuat tamu menjadi lebih nyaman dan aman serta setiap tamu dapat memanfaatkan koneksi Wi-Fi untuk mengakses internet.

Semua kamar di Lodge Lombok ber-AC dan menawarkan pemutar DVD, brankas, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Untuk bangun pagi, sarapan santai di tempat tidur dapat dinikmati di kamar. The Lombok Lodge memiliki sebuah restoran yang menyediakan pilihan yang nyaman bagi mereka yang ingin makan di kamar. Ada juga sebuah bar, di mana Anda dapat bersantai dengan pilihan minuman premium.


10 Besar Hotel dengan Servis Terbaik di Asia



The Lombok Logde, 10 Besar Hotel dengan Servis Terbaik di Asia

Situs TripAdvisor.Com, sebuah situs yang fokus di sektor pariwisata mengumumkan Travelers Choice 2013, sebuah ajang pemberian
award terhadap perusahaan pelaku wisata di Asia. Yang mengejutkan, ternyata hotel di Lombok masuk sebagai 10 besar ke salah satu kategori dari Travelers Choice 2013 yaitu Hotel dengan Servis Terbaik di Asia. Travelers Choice adalah survey tahunan yang dikeluarkan oleh TripAdvisor.

Hotel tersebut adalah The Lombok Lodge yang berada di peringkat 8 sebagai Hotel dengan Servis Terbaik di Asia. “Mulai dari baru tiba hingga meninggalkan hotel, pelayanan yang diberikan berkelas dunia,” demikian review yang ditulis TripAdvisor dalam situsnya, Senin (4/3/2013). (Detik Travel)

Ada banyak review yang mengungkapkan kepuasan mereka setelah menginap di hotel ini. Pelayanan mulai dari saat tiba hingga check out benar-benar dilayani dengan sangat baik dan memuaskan. Salah satu penyebabnya adalah, jumlah pelayan yang melebihi tamu merupakan faktor yang membuat pelayanan mereka masuk ke dalam 10 besar servis terbaik di Asia.

The Lombok Lodge bukanlah satu-satunya hotel yang masuk ke dalam kategori tersebut. Hotel Samaya Bali adalah salah satu hotel yang meraih award serupa dan berada di peringkat 10 dari 10 besar hotel dengan servis terbaik di Asia.

Berikut adalah peringkat 10 besar hotel dengan servis terbaik di dunia versi TripAdvisor:

1. Jade Hotel, Vietnam
2. Hanoi Charming 2 Hotel, Vietnam
3. Pavillon d’Orient Boutique-Hotel, Kamboja
4. Secret Garden Chiang Mai, Thailand
5. Rimping Village, Thailand
6. Essence Hanoi Hotel, Vietnam
7. Holiday Diamond Hotel, Vietnam
8. The Lombok Lodge, Indonesia
9. Hanoi Meracus Hotel, Vietnam
10. The Samaya Bali, Indonesia

0 komentar:

Popular Posts

For more information and special deals related to any issues on this page, place your cursor over the double-underlined links. All information supplied by KONTERA