social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Friday, September 6, 2013

BUMBANG BEACH LOMBOK ISLAND

Kali ini kita masih membahas tentang indahnya pantai di Lombok khususnya beberapa pantai yang masuk dalam kategori “tidak populer”. Salah satunya adalah Pantai Bumbang, sebuah surga yang tersembunyi dan seolah-olah terisolir karena akses jalan ke sana sangat sulit untuk dilalui.




Hamparan Pasir Putih Pantai Bumbang. Photo By: sigitsetyo-wisatalomboksumbawa.blogspot.com

Pantai Bumbang letaknya dekat dengan Pantai Gerupuk, namun akses jalan darat menuju ke sana masih berbukit dan sulit untuk dilalui. Namun ini justru menjadi tantangan tersendiri bagi para petualang yang suka dengan mobil off road. Karena jalan yang dilalui sangat cocok untuk melakukan off road.

Pantai Bumbang tidak kalah menarik dengan Pantai Gerupuk yang terkenal dengan ombaknya yang ganas dan menjadi incaran para surfer di tanah air. Pantai Bumbang memiliki latar belakang bukit yang hijau dengan hutan-hutan alami yang masih “perawan” serta hamparan pasir putih yang luas dengan air laut berwarna biru karena jernih.

Walaupun pantai ini seakan-akan terisolir, namun bagi anda yang tidak membawa bekal janganlah khawatir karena di pantai ini terdapat sebuah penginapan serta restoran bernama Bumbangku Beach Cottage. Biaya penginapan pun terbilang cukup murah, yaitu hanya Rp175,000 per malam.

0 komentar:

Popular Posts

For more information and special deals related to any issues on this page, place your cursor over the double-underlined links. All information supplied by KONTERA