social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Monday, September 2, 2013

GILI KEDIS, GILI SUNDAK and GILI NANGGU

Perjalanan dari Gili Sudak ke Gili Kedis membutuhkan waktu sekitar 5 menit menggunakan boat. Selama di Gili ini, dijamin anda akan berdecak kagum karena keindahan pulau kecil yang sangat luar biasa. Hamparan pasir putih dengan deburan ombak yang santai serta laut yang jernih akan membuat anda merasa betah dan lupa waktu. Saking indahnya, mata anda akan dibuat terpana dan tidak berkedip.
Journey from Gili Sudak to Gili Kedis takes about 5 minutes by boat. Guaranteed you will be amazed because of the beauty of small island that is extraordinary.  Strech of white sand with relaxed wave and clear sea will make you feel at ease and forget the time. So beautifull, your eyes will was stunned and didn't blink.
Mata akan terpana melihat indahnya Gili KedisSelama di Gili Kedis, anda dapat melakukan snorkeling di pantainya. Walaupun hal ini sudah dilakukan di dua Gili sebelumnya, namun tidak ada salahnya untuk menikmati keindahan alam bawah laut yang serasa seperti kolam pribadi.
Over at gili Kedis you can do snorkeling at the beach, although this has been done in the two of previous Gili, but it doesnt hurt to enjoy the beauty of the underwater world that feel like private pool. 


Gili Sudak yang Menawan

Setelah bersenang-senang dan menikmati indahnya suasana Gili Nanggu, kini rombongan @ONOFFLombok menuju ke Gili Sudak yang masih terletak di Sekotong, Lombok Barat. Dalam perjalanan menggunakan boat ke Gili Sudak, kita dapat melihat Rumah Apung yang mengapung di tengah laut.




Rumah Apung terletak di sekitar Gili Nanggu dan Gili Sudak

Sesampai di Gili Sudak, bagi yang lapar ataupun haus jangan khawatir. Kita dapat menikmati ikan bakar dan es kelapa muda di Warung Bi Marni, sebuah warung kecil yang terdapat di Gili ini. Masih belum puas? Anda dapat menikmati makanan ala Restoran Seafood yang juga ada di sini.




Warung Bi Marni di Gili Sudak

Keindahan alam di Gili ini tidak kalah dengan lainnya. Pantai dengan air laut yang sangat jernih membuat kita dapat berenang dan snorkeling, atau hanya bersantai sambil menikmati pemandangan Gili Kedis yang memancing kita untuk segera menuju kesana.




Pemandangan Gili Kedis

Photo By: Ari Diatmika @infolombok


Jalan-jalan ke Gili Nanggu

Posted: 01 Sep 2013 12:43 AM PDT


Gili Nanggu terletak di Sekotong, Kabupaten Lombok Barat. Gili Nanggu memiliki kesamaan dengan Gili lainnya, yaitu sama-sama indah dengan pemandangan yang memukau dan hamparan pasir putih dengan air laut yang jernih. Untuk menuju ke Gili ini, anda dapat menggunakan boat yang disewakan di Lembar dengan tarif Rp350rb/boat atau melalui Batukijuk / Goa Landak / Tawun dengan tarif Rp230rb / boat dimana setiap boat bisa ditumpangi sekitar 6 – 7 orang.




Perjalanan menggunakan boat

Untuk lebih lengkapnya mari kita simak perjalanan rombongan komunitas @ONOFFLombok menuju ke Tiga Gili di kawasan Sekotong yaitu Gili Nanggu, Gili Kedis dan Gili Sudak. Perjalanan diawali dengan berkunjung ke Gili Nanggu.




Hotel yang terletak di pinggir pantai

Dari sekian banyak Gili di Lombok Barat, Gili Nanggu memiliki fasilitas paling lengkap. Bahkan sudah ada Hotel yang berdiri di Gili ini. Biaya masuk ke Gerbang Kawasan Konservasi Perairan Berbasis Wisata yang ada di Pulau indah ini terbilang cukup murah, yaitu hanya Rp5,000 / orang.




Gili Tangkong terlihat dari Gili Nanggu

Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan selama berada di Gili ini, antara lain melihat pelestarian terumbu karang, penangkaran penyu, swimming, snorkling, bermain kano dan yang paling penting adalah foto-foto. Dari Gili Nanggu anda dapat melihat keindahan Gili Tangkong yang letaknya bersebelahan.

Foto by: Ari Diatmika (@infolombok)



You are subscribed to email updates from Info Lombok

To stop receiving these emails, you may unsubscribe now.

Email delivery powered by Google


Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610

0 komentar:

Popular Posts

For more information and special deals related to any issues on this page, place your cursor over the double-underlined links. All information supplied by KONTERA