social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Monday, September 9, 2013

PANTAI SUNGKUN LOMBOK TIMUR

Takjub dengan Pantai Sungkun

Berbagai pantai sudah kita bahas di web pariwisata Lombok ini. Namun ternyata sekian banyak pantai yang sudah pernah dibahas di sini hanyalah sebagian kecil saja. Karna ada ratusan pantai-pantai indah di Lombok ini. Salah satu pantai yang kurang populer namun memiliki keindahan yang luar biasa adalah Pantai Sungkun.




Pulau Kecil nampak seperti Kura-Kura di Pantai Sungkun. Photo By: Ahdiyat Kurniawan

Pantai ini terletak di daerah Pemongkong, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur. Letaknya tidak terlalu jauh dari Pantai Surga yang sedikit lebih terkenal itu. Kurang populer bukanlah kalah indah, melainkan sungguh luar biasa dan setara dengan pantai-pantai yang terkenal lainnya di Lombok.

Di Pantai Sungkun kita dapat melihat sebuah pulau kecil berbukit berbentuk seperti seekor kura-kura raksasa yang sedang mengapung di permukaan laut. Hamparan pasir putih yang luas dan air laut yang biru ditambah dengan deburan ombak yang tenang meninggalkan buih seperti busa berwarna putih dan lembut.

Jika anda berkunjung ke Pantai Sungkun, jangan lupa membawa kamera, karena ada banyak obyek serta keindahan yang dapat anda abadikan.

0 komentar:

Popular Posts

For more information and special deals related to any issues on this page, place your cursor over the double-underlined links. All information supplied by KONTERA