social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Sunday, April 14, 2013

LOMBOK BEGENDING 2

Lombok Begending 2

Luar biasa dan sukses adalah ungkapan yang pantas diberikan untuk Event Lombok Begending 2 yang dilaksanakan mulai dari tanggal 12 – 13 April 2013 di Taman Budaya Mataram. Event ini adalah lanjutan dari Lombok Begending 1 tahun 2012 lalu. Berbagai Grup Perkusi, Gendang Beleq dan Beat Box ikut memeriahkan acara tersebut ditambah dengan kompetisi Dance.

Event yang berjalan selama dua hari ini menampilkan beberapa Grup Perkusi antara lain Gruppy Percussion, SMUK Percussion, Psychofunf Percussion yang menurunkan 4 group, Beat Binger Percussion, BIG Percussion and Dance, Last Vegast Percussion feat Crows One dan Attoenk Squad Percussion ditambah beberapa peserta seperti Gendang Beleq SMUK dan Beat Box dari Lombok Beat Box Alliance.

Untuk kompetisi dance diikuti oleh 8 peserta antara lain Black Queen, Abstract, Hurricane, Glamz Crew, Apple Team, Qiu-Qiu, Kin Ship dan Quarto.

0 komentar:

Popular Posts

For more information and special deals related to any issues on this page, place your cursor over the double-underlined links. All information supplied by KONTERA