social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Saturday, April 27, 2013

Info Lombok

Info Lombok


Berbagai Prestasi Wisata Lombok

Posted: 26 Apr 2013 10:54 PM PDT

Dua tahun terakhir, Provinsi Nusa Tenggara Barat khususnya Pulau Lombok berada dalam euforia akibat lonjakan drastis kunjungan wisatawan. Tidak bisa dipungkiri, Pulau Lombok kini menjadi destinasi wisata pilihan bukan hanya untuk wisatawan lokal, turis mancanegara pun terus berdatangan ke Pulau Lombok.

Seorang Wisatawan Asing sedang Menikmati Pemandangan di Lombok

Dengan dukungan pengusaha, pemerintah dan masyarakat dalam mempromosikan keindahan Pulau Lombok, kini menempatkan Lombok sebagai daerah tujuan wisata setara dengan Bali. Tidak hanya itu saja, ada berbagai prestasi diberikan kepada Pulau Lombok oleh TripAdvisor (Situs Wisata Terbesar di Dunia).

Beberapa prestasi itu antara lain:

  1. The Lombok Lodge masuk dalam peringkat 22 dalam 25 hotel kecil terbaik di dunia
  2. Gili Trawangan di peringkat 4 dalam 10 Pulau Terfavorit di Asia
  3. The Lombok Lodge berada di peringkat 8 dalam 10 Besar Hotel dengan Servis Terbaik di Asia
  4. Jeeva Klui dan Qunci Villas Hotel dalam 25 Hotel Terbaik di Indonesia

Sungguh sebuah prestasi yang sangat membanggakan dan bisa dijadikan sebagai promosi wisata.

The Jayakarta Lombok

Posted: 26 Apr 2013 09:33 PM PDT

Salah satu hotel berbintang yang memiliki fasilitas dan pelayanan yang baik di Lombok adalah Hotel Jayakarta Lombok. Posisinya yang sangat strategis karena berada di pinggir pantai Batulayar membuat hotel ini selalu full booked saat High Season atau musim liburan.

Hotel Jayakarta Lombok

Hotel Jayakarta Lombok

Hotel Jayakarta Lombok memiliki 171 kamar dilengkapi dengan Pizzateria, Cafe, Business Center dan banyak fasilitas lainnya. Terdapat juga kolam renang untuk orang dewasa dan anak-anak, juga kolam renang berpasir yang unik.

Di pagi hari anda dapat melakukan jogging di jogging track yang telah disediakan sepanjang hotel. Suasana taman dan pantai yang begitu indah dan segar membuat badan menjadi fresh dan lebih sehat. Anda juga bisa berenang di pantai atau sekedar bermain pasir, karena hotel ini terletak tepat di pinggir pantai.

0 komentar:

Popular Posts

For more information and special deals related to any issues on this page, place your cursor over the double-underlined links. All information supplied by KONTERA