social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Thursday, April 18, 2013

PULAU BEBAS POLUSI, GILI TRAWANGAN

Gili Trawangan, Pulau Bebas Polusi

P

Tujuan para wisatawan datang ke Lombok adalah ingin menikmati suasana alam yang indah serta udara yang segar. Namun akhir-akhir ini udara yang segar dan bebas polusi sangat sulit ditemukan, apalagi penggunaan kendaraan bermotor semakin meningkat setiap tahunnya. Namun jangan khawatir, anda masih dapat berlibur sambil menikmati dan menghirup udara yang segar dan bebas polusi.

Gili Trawangan tempatnya, sebuah destinasi wisata yang terkenal hingga seluruh dunia dan kerap kali dikunjungi oleh tokoh-tokoh dunia. Selain keindahan alamnya, Gili Trawangan juga merupakan sebuah pulau yang bebas polusi, karena kendaraan bermotor dilarang masuk ke pulau ini.

Jika anda ingin menikmati menghirup udara segar yang bebas polusi, Gili Trawanganlah tempatnya. Mulai dari pagi hari hingga tengah malam, anda dihibur oleh berbagai hiburan dan keindahan alamnya. So, berkunjunglah ke Gili Trawangan.

0 komentar:

Popular Posts

For more information and special deals related to any issues on this page, place your cursor over the double-underlined links. All information supplied by KONTERA