social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Wednesday, May 22, 2013

Info Lombok

Info Lombok


Trail Adventure Lombok 2013

Posted: 21 May 2013 05:54 PM PDT

Satu lagi event bertaraf nasional berhasil dilaksanakan di Lombok. Triad – Trail Adventure Lombok 2013, sebuah event yang diikuti oleh komunitas Trail Indonesia bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan BPPD NTB.

Para peserta event ini mengelilingi berbagai lokasi wisata alam di Pulau Lombok. Event ini sangat membantu dalam promosi wisata NTB umumnya dan Pulau Lombok khususnya.

Triad Lombok

Trail Adventure Lombok 2013

Sekertaris Dinas kebudayaan dan Pariwisata NTB Lalu Muhammad Faozal kepada RRI, Sabtu (18/5/2013), menjelaskan kegiatan Trail Adventure untuk pertama kalinya dilaksankan di NTB ini berdampak terhadap Pariwisata daerah selain diikuti lebih dari 250 peserta dari 9 Provinsi di Indonesia dan komunitas Trail NTB juga disaksikan oleh keluarga peserta dan wisatawan yang sedang berada di NTB termasuk masyarakat.

Dengan Melihat tingginya animo masyarakat mengikuti Trail Adventure Lombok 2013 kedepan pelaksanaannya akan diperluas lagi untuk menjelajahi berbagai lokasi di Pulau Sumbawa sehingga target mendatangkan 2 juta wisatawan ke NTB akan terealisir hingga 2015 mendatang .

Sementara itu Rute yang ditempuh hari ini sepanjang lebih dari 100 km dengan melewati berbagai obyek wisata alam di wilayah utara Pulau Lombok seperti air terjun benang setukel,Tete batu dan wilayah Hutan Sesaot menuju lokasi permandian Otak kokok serta Finish di Lapangan Sangkareang kota Matram.

Sedangkan untuk besok dijadwalkan seluruh peserta akan menempuh rute cukup menantang di wilayah selatan pulau Lombok dengan melewati kawasan sekotong dan pantai selatan serta melewati pantai kute pemongkong Lombok timur serta finish di Hutan kota Selong.

Sumber: RRI

0 komentar:

Popular Posts

For more information and special deals related to any issues on this page, place your cursor over the double-underlined links. All information supplied by KONTERA