social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Wednesday, May 29, 2013

Info Lombok

Info Lombok


Panorama Air Terjun Tiu Pupus Lombok Utara

Posted: 28 May 2013 05:02 PM PDT

Membicarakan obyek wisata di Lombok tidak akan ada habisnya. Salah satunya adalah Kabupaten Lombok Utara yang terkenal akan Tiga Gili dan berbagai obyek wisata religi lainnya.

Pesona Air Terjun Tiu Pupus yang memikat hati. Photo by: berbagifun.blogspot.com

Ada satu destinasi wisata yang tidak boleh terlewatkan jika sedang berada di Kabupaten Lombok Utara. Tempat itu adalah Air Terjun Tiu Pupus yang terletak di Desa Genggelang, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara.

Panorama alam di Air Terjun Tiu Pupus ini masih sangat alami. Tidak ada campur tangan manusia dalam pengelolaan air terjun ini. Namun sangat dihimbau untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Untuk menuju ke obyek wisata ini, dibutuhkan waktu sekitar 2 jam dari Kota Mataram melalui obyek wisata Pusuk Pass.

Keindahan Alam Pantai Mekaki

Posted: 28 May 2013 03:59 AM PDT

Jika orang bertanya tentang Pantai Senggigi, sebagai orang asli Lombok, pasti kita akan menjawab dengan detail. Begitu juga jika orang bertanya tentang Pantai Kuta Lombok. Namun bagaimana jika ada orang yang menanyakan tentang Pantai Mekaki? Sebagian besar pasti akan kebingungan.

Keindahan Pantai Mekaki seperti Bulan Sabit

Pantai Mekaki terletak di Sekotong, Kabupaten Lombok Barat, atau berjarak sekitar 70km dari Kota Mataram. Pantai ini memang tidak terkenal, namun jika anda menuju Pantai ini, sepanjang perjalanan anda akan melihat pemandangan yang sangat memukau.

Ketika tiba di Pantai Mekaki, rasa lelah anda langsung terobati. Panorama alam yang sangat indah terhampar luas seluas mata memandang.

BTDC Bangun Jalan di Kawasan Mandalika Resort

Posted: 28 May 2013 03:40 AM PDT

Bali Tourism Development Corporation (BTDC) rupanya menunjukkan keseriusannya dalam berinvestasi di Pulau Lombok.

Pantai Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah

Beberapa waktu lalu BTDC sempat berencana membangun sebuah resort mewah di kawasan Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah. Keseriusannya ini ditunjukkan dengan rencana membangun jalan baru di kawasan Mandalika Resort.

Jalan tersebut akan menghubungkan bundaran Novotel menuju Pantai Gerupuk.

0 komentar:

Popular Posts

For more information and special deals related to any issues on this page, place your cursor over the double-underlined links. All information supplied by KONTERA