social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Tuesday, May 7, 2013

Info Lombok

Info Lombok


Gili Asahan

Posted: 06 May 2013 05:55 PM PDT

Ada ratusan Gili di sekitar Pulau Lombok. Setiap Gili memiliki keindahan dan ciri khas masing-masing. Salah satunya adalah Gili Asahan yang terletak di Sekotong, Kabupaten Lombok Barat. Hamparan pantai dengan pasir putih yang alami juga menghiasi Gili yang terkenal di dunia para Diver.

gili asahan

Keindahan Gili Asahan dilihat dari Langit. Foto by: travelingtolombok.blogspot.com

Gili Asahan terkenal akan keindahan bawah lautnya. Terumbu Karang yang indah serta arus laut yang kuat membuat banyak para diver merasa tertantang untuk menyelam di daerah tersebut. Ada banyak penyedia jasa diving guide merekomendasikan anda untuk mengunjungi diving spot di salah satu dari banyak Gili di Lombok Barat ini.

Bagi yang ingin menginap, terdapat sebuah penginapan bernama Pearl Beach Resort. Anda akan dilayani layaknya sebuah hotel.

Jika anda akan berkunjung ke Gili Asahan, jangan lupa untuk membawa kamera. Karena keindahannya sangat sayang untuk tidak diabadikan.

0 komentar:

Popular Posts

For more information and special deals related to any issues on this page, place your cursor over the double-underlined links. All information supplied by KONTERA