social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Sunday, May 5, 2013

Info Lombok

Info Lombok


Welcome to Gili Rengit, Sekotong

Posted: 04 May 2013 07:04 PM PDT

Keindahan Gili Rengit tampak dari jauh. Gili Rengit merupakan salah satu Gili yang terdapat di Sekotong Kabupaten Lombok Barat.

gili rengit

Dermaga kecil di Gili Rengit

Gili Rengit, Sekotong

Gili rengit tampak memukau dari kejauhan

Pameran Wisata NTB di Makassar

Posted: 04 May 2013 06:53 PM PDT

Ingin melihat kebudayaan dan keindahan NTB di Makassar? Datang ke Mall Panakkukang. Pemerintah daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat menggelar pameran wisata NTB di Makassar. Pameran berjudul Visit Lombok Sumbawa tersebut merupakan Direct Promotion NTB yang menampilkan sekitar 20 booth pameran.

Pameran Wisata NTB

Pameran Wisata NTB, salah satu booth yang memamerkan oleh-oleh khas NTB

“Pelaksanaan direct promotion saat ini adalah salah satu cara untuk promosi pariwisata, seperti pameran pariwisata NTB hari ini,” kata Direktur Pencitraan Pariwisata Indonesia Kemenparekraf, Ratna Suranti dalam pembukaan Pameran Visit Lombok Sumbawa, di Atrium Mal Panakkukang, Makassar, Sabtu (4/5/2013).

Mengapa memilih Makassar? Menurutnya Makassar adalah salah satu tempat yang memiliki daya beli tinggi, sehingga promosi wisata NTB sangat cocok dibuat di sana.

Menurutnya, Makassar adalah salah satu tempat yang memiliki daya beli tinggi. Masyarakat dan turis yang banyak di sana menjadi salah satu faktor tersebut. Oleh karena itu, pameran pariwisata NTB dibuat di sana.

Seluruh booth yang ada memamerkan berbagai destinasi wisata menarik di NTB, khususnya Lombok dan Sumbawa. Tak ketinggalan pula aneka barang kerajinan khas NTB, seperti tenun ikat dan aksesori mutiara. Khusus aneka kerajinan, Anda bisa membeli produk-produk ini.

Untuk tenun ikat, Anda bisa membelinya mulai harga Rp 50 ribu hingga ratusan ribu. Sedangkan aksesori mutiara, Anda bisa membeli kalung mutiara seharga Rp 50 ribu. Jika tertarik bros mutiara, Anda bisa membelinya mulai Rp 250 ribu.

Tertarik datang? Anda bisa datang langsung ke Atrium Mall Panakkukang mulai jam 10.00 Wita dan tidak dipungut biaya.

Sumber: Detik Travel

0 komentar:

Popular Posts

For more information and special deals related to any issues on this page, place your cursor over the double-underlined links. All information supplied by KONTERA