social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Monday, June 10, 2013

Info Lombok

Info Lombok


Air Terjun Benang Kelambu

Posted: 09 Jun 2013 04:29 PM PDT

Air Terjun Benang Kelambu adalah salah satu obyek wisata andalan Kabupaten Lombok Tengah. Keindahan alamnya sangat asri dan suasana di sekitar air terjun sangat sejuk dan segar.

Air Terjun Benang Kelambu

Keindahan Air Terjun Benang Kelambu. Photo by: travel.detik.com

Dikatakan Air Terjun Benang Kelambu karena airnya menyerupai kelambu sangat tipis dan lembut, sehingga gemericik air yang dihasilkan tidak terlalu bising.

Air terjun ini masih sangat alami, suasana yang tenang membuat wisatawan dapat berpikir jernih dan merasakan kesegaran alam tanpa polusi. Sehingga bagi anda yang ingin mendapatkan ketenangan atau ingin merasakan keheningan alam, maka obyek wisata Air Terjun Benang Kelambu ini sangat cocok bagi anda.

Hamparan Luas Pantai Pandanan

Posted: 09 Jun 2013 04:04 PM PDT

Bagi sebagian orang nama Pantai Pandanan mungkin masih terdengar asing di telinga mereka. Pantai ini memang tidak begitu dikenal sehingga sangat sepi dan jarang dikunjungi, namun bukan karena tidak menarik.

Pantai Pandanan

Pantai Pandanan, Lombok Utara. Photo by: Irwan http://berbagifun.blogspot.com

Keindahan pantai ini boleh diadu dengan pantai lainnya di Lombok. Pantai yang terletak di dekat bukit Nipah, Lombok Utara ini akan memanjakan mata anda. Hamparan pasir pantai dan deburan ombak yang membuat hati anda merasa nyaman.

Jika ingin berkunjung bersama keluarga, disarankan membawa bekal dari rumah, karena pantai ini masih sepi dan tidak ada pedagang ataupun fasilitas lainnya yang ada di pantai ini. Seolah-olah anda merasa memiliki pantai pribadi.

0 komentar:

Popular Posts

For more information and special deals related to any issues on this page, place your cursor over the double-underlined links. All information supplied by KONTERA