social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Saturday, June 8, 2013

Info Lombok

Info Lombok


Wisata Hiu untuk Penyelamatan

Posted: 07 Jun 2013 05:41 PM PDT

Kampanye menyelamatkan Hiu terus digalakkan, berbagai media menyuarakan hal tersebut. Karena akhir-akhir ini sangat banyak Hiu diburu untuk dijadikan santapan, salah satunya adalah Sup.

Wisata Hiu

Teluk Belongas, salah satu tempat wisata Hiu

Untuk wilayah Karibia dan Australia saja, 38 juta ekor Hiu telah diburu dan dijadikan santapan yang biasanya banyak terdapat di China.

Salah satu cara mencegah hal tersebut adalah dengan mendorong program wisata Hiu. Para wisatawan lebih memilih melihat Hiu atau menyelam bersama Hiu daripada memakannya. Hal itu menjadikan pengalaman yang tak terlupakan seumur hidupnya.

Salah satu obyek wisata di Lombok yang memberikan pengalaman wisata Hiu adalah Teluk Belongas. Di daerah ini banyak jasa menawarkan Diving Bersama Hiu, karena daerah ini merupakan tempat berkumpulnya Hiu Martil yang unik.

Promo Super Weekend

Posted: 07 Jun 2013 05:15 PM PDT

Hotel Santika Mataram – Lombok, City Hotel bintang 3 di jantung Kota Mataram memberikan diskon besar-besaran untuk akhir pekan anda bersama keluarga.

HS Lombok What's ON edisi III ok .inddPromo Super Weekend Hotel Santika Mataram – Lombok, anda dapat menghabiskan akhir pekan dan menikmati segala fasilitas serta layanan yang ramah di dalam Hotel berbintang.

Promo Super Weekend ini meliputi:

  • Menginap 2 malam di kamar Superior
  • Makan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak di bawah 12 tahun
  • Diskon 10% untuk makanan di Kafe Bayan
  • Diskon 5% untuk Laundry
  • Gratis Santika Indonesia Member Card (SIP)
  • Gratis welcome Belgium Pancake
  • Diskon 20% untuk perpanjangan waktu menginap

Sudah tentu anda akan berpikir berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk dapat menikmati segala fasilitas di atas. Namun untuk Promo Super Weekend, harga yang dikenakan hanya Rp920,000 (Sembilan Ratus Dua Puluh Ribu Rupiah) sudah termasuk 21% pajak dan pelayanan.

Kini menginap di Hotel Santika Mataram – Lombok, City Hotel bintang 3 dengan segala fasilitas dan pelayanan yang ramah bukan merupakan hal yang sangat mahal bagi kita semua.

0 komentar:

Popular Posts

For more information and special deals related to any issues on this page, place your cursor over the double-underlined links. All information supplied by KONTERA