social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Sunday, June 16, 2013

Info Lombok

Info Lombok


Parade Budaya Lombok Sumbawa

Posted: 15 Jun 2013 06:15 PM PDT

Hari Minggu 16 Juni 2013 adalah hari yang bersejarah bagi dunia Pariwisata dan Budaya Provinsi Nusa Tenggara Barat. Bagaimana tidak, setelah sukses menggelar parade budaya di alun-alun Jogjakarta dengan rangkaian acara Sasakdays, kali ini Pemerintah Provinsi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata NTB bekerjasama dengan BPPD (Badan Promosi Pariwisata Daerah) menggelar acara serupa di Jakarta.

Peresean

Peresean, salah satu kebudayaan NTB yang dipamerkan di Jakarta. Photo By kukuhsaputro99.blogspot.com

Parade Budaya ini digelar di kawasan Car Free Day Jakarta, dimulai dari Gedung Sapta Pesona hingga Bundaran HI mulai pukul 07:00 WIB hingga selesai.

Acara ini berhasil digelar setelah pematangan konsep oleh pihak Pemprov NTB, Mahasiswa asal NTB yang berada di Jakarta dan Taufan Rahmadi sebagai konsultan kreatif acara tersebut.

Para budaya ini melibatkan berbagai unsur dan pertunjukan kebudayaan asal Lombok dan Sumbawa yang diperankan oleh berbagai seniman, budayawan serta mahasiswa NTB.

0 komentar:

Popular Posts

For more information and special deals related to any issues on this page, place your cursor over the double-underlined links. All information supplied by KONTERA