social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Monday, June 3, 2013

Info Lombok

Info Lombok


Hidden Paradise Episode Lombok

Posted: 02 Jun 2013 06:17 PM PDT

Hidden Paradise Episode Lombok oleh Kompas TV

Menikmati Kesunyian Gili Sunut

Posted: 02 Jun 2013 04:11 PM PDT

Belum ada yang mengalahkan popularitas Gili Trawangan di Kabupaten Lombok Utara hingga saat ini. Namun jika dilihat dari keindahannya, sangat banyak yang menandingi terutama gugusan Gili yang terletak di hampir seluruh Lombok.

Gili Sunut

Hamparan Gili Sunut, Pulau Sunyi nan Indah di Lombok

Salah satunya adalah Gili Sunut yang terletak di Desa Pemongkong, Jerowaru, Lombok Timur. Gili ini sedikit berbeda dengan yang lainnya, karena masih masih menyatu dengan Pulau Lombok dan hanya dipisahkan oleh selat yang dangkal.

Gili Sunut masih sunyi karena dihuni oleh sedikit Kepala Keluarga. Sangat cocok bagi wisatawan yang ingin merasakan keheningan ditengah-tengah indahnya panorama alam Lombok.

Akses jalan menuju Gili ini masih rusak, namun tidak akan mengurangi niat dan semangat kita untuk merasakan keindahannya. Jarak dari Mataram sekitar 75km atau sekitar 2 jam menggunakan kendaraan pribadi.

Keheningan dan Kedamaian Gili Tangkong

Posted: 02 Jun 2013 04:00 PM PDT

Salah satu Gili yang terkenal di dunia milik Lombok adalah Gili Trawangan yang terletak di Kabupaten Lombok Utara. Suasananya sangat ramai dengan berbagai pilihan penginapan dan kuliner serta night party non stop.

Gili Tangkong

Hamparan Pasir Putih di Gili Tangkong

Namun sangat berbeda dan berbanding terbalik dengan Gili Tangkong, sebuah Gili yang terletak di Kecamatan Sekotong, Lombok Barat. Hamparan pantai dengan pasir putih dan air laut berwarna biru dan jernih merupakan daya tarik bagi wisatawan baik lokal maupun asing.

Suasana yang hening dan damai karena sedikit yang berkunjung ke Gili Tangkong membuat hati kita merasa nyaman dan sangat cocok untuk wisatawan yang ingin merasakan ketenangan di tengah alam sambil memandangi indahnya panorama.

Anda dapat melihat pesona alam bawah laut dengan snorkeling. Di Gili ini ada penyewaan snorkeling dengan fasilitas yang lengkap dan harga yang terjangkau.

Jarak dari Mataram menuju Gili Tangkong sekitar 70 km dapat ditempuh menggunakan kendaraan pribadi dan menyeberang menggunakan perahu boat sewaan.

0 komentar:

Popular Posts

For more information and special deals related to any issues on this page, place your cursor over the double-underlined links. All information supplied by KONTERA