social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Friday, June 21, 2013

Info Lombok

Info Lombok


Wisata Alam di Hutan Sesaot

Posted: 20 Jun 2013 06:47 PM PDT

Keindahan alam tidak terlepas dari pantai, bukit, air terjun dan hutan. Kali ini kita akan membahas tentang wisata alam di salah satu Hutan Lindung di Lombok yang terdapat di Sesaot.

Hutan Sesaot

Jernihnya air sungai di Hutan Sesaot. Photo By: Meihva.com

Sesaot terletak di Suranadi, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Sepanjang perjalanan kita akan disuguhi oleh hutan dan villa pribadi. Suasana sejuk terasa sejak mulai masuk kawasan Suranadi.

Kawasan Hutan Sesaot terdiri dari hutan lindung, hutan wisata dan hutan buatan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Suasana hutan yang sunyi, hening dengan udara yang fresh membuat pikiran kita menjadi jernih.

Di dalam hutan ini terdapat mata air yang berasal dari Gunung Rinjani serta sungai yang mengalir dengan air yang sangat jernih. Hutan Sesaot adalah pilihan yang tepat bagi anda yang menginginkan suasana alam yang sesungguhnya.

Paket Arisan Santika

Posted: 20 Jun 2013 06:24 PM PDT

Arisan SantikaBiasanya setiap bulan ada acara wajib yang harus dilakukan dan dikunjungi khususnya oleh para ibu-ibu rumah tangga. Acara tersebut adalah arisan.

Arisan adalah kegiatan rutin bulanan, 3 bulanan atau tahunan tergantung dari sistem arisan yang diterapkan sebelumnya. Namun arisan identik dengan acara ibu-ibu yang membosankan. Hanya makan dan menunggu hasil kocokan siapa yang mendapatkan arisan tersebut.

Akhir-akhir ini banyak cara menarik untuk mengemas arisan menjadi sebuah acara yang ditunggu-tunggu dan tidak membosankan. Salah satunya ada di Hotel Santika Mataram – Lombok yang menyediakan Paket Arisan.

Paket Arisan Hotel Santika Mataram dengan segala fasilitas yang diberikan dan dengan biaya yang murah. Hanya dengan Rp115,000 / orang maka anda dapat mengikuti arisan mewah dengan makanan ala hotel mewah dan tempat yang juga mewah.

Bukan itu saja, anda juga berkesempatan mendapatkan 1 voucher menginap gratis di Hotel Santika Mataram.

0 komentar:

Popular Posts

For more information and special deals related to any issues on this page, place your cursor over the double-underlined links. All information supplied by KONTERA