social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Wednesday, July 3, 2013

Info Lombok

Info Lombok


Santika Wedding Package

Posted: 02 Jul 2013 09:29 AM PDT

Pernikahan adalah kegiatan yang sakral dan kita berusaha untuk melakukannya sekali seumur hidup. untuk itu perlu tempat yang pas serta persiapan yang sangat matang dalam pelaksanaannya.

wedding package

Namun, untuk mendapatkan itu semua sudah tentu membutuhkan biaya yang sangat mahal, sehingga kita akan berpikir dua kali untuk mengeluarkan dana yang lebih.

Hotel Santika Mataram – Lombok menyediakan Wedding Package dengan fasilitas mewah dan harga yang terjangkau yaitu mulai dari Rp29,000,000 untuk 200 orang.

Pasir Merica ala Tanjung Aan

Posted: 02 Jul 2013 09:14 AM PDT

Mendengar kata merica pasti kita membayangkan salah satu bahan bumbu dapur yang berbentuk bulat-bulat. Ukurannya lebih besar dari pasir pantai dan memiliki rasa yang khas.

Pasir Merica

Penampakan pasir merica dari dekat. Photo by: travel.detik.com

Pasir pantai memiliki ukuran lebih kecil dari merica dapur, namun di pantai Tanjung Aan, Lombok Tengah, memiliki pasir sebesar merica sehingga dinamakan pasir merica.

Banyak pengunjung pantai ini yang tidak membuang kesempatan dengan mengambil pasir merica untuk dijadikan hiasan di rumah mereka. Baik untuk menjadi pelengkap di taman maupun hanya sekedar untuk main anak-anak mereka.

0 komentar:

Popular Posts

For more information and special deals related to any issues on this page, place your cursor over the double-underlined links. All information supplied by KONTERA