social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Sunday, July 14, 2013

Info Lombok

Info Lombok


Keindahan Gili Meno

Posted: 13 Jul 2013 07:15 PM PDT

Sejak Pulau Lombok belum dikenal oleh banyak orang, tiga Gili di Lombok Utara sudah lebih dahulu terkenal. Gili Air, Gili Meno dan Gili Trawangan adalah obyek wisata yang lebih terkenal ketimbang Lombok.

Gili Meno

Keindahan pantai di Gili Meno. Photo By: mahamaya.co

Dari ketiga Gili tersebut yang paling jarang mendapat perhatian adalah Gili Meno. Setiap wisatawan selalu mencari informasi tentang Gili Trawangan dan Gili Air. Lalu bagaimana dengan Gili Meno?

Dari segi keindahan alam, Gili Meno sangat menakjubkan. Setara dengan Gili lainnya namun fasilitas masih kurang dan kalah dari Gili tetangganya.

Bagi wisatawan yang mengharapkan keindahan alam, maka Gili Meno sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat wisata. Jika anda ingin menginap, jangan khawatir, karena ada penginapan di Gili ini.

Selain menikmati keindahan, para wisatawan dapat menikmati keindahan bawah laut melalui diving, dan snorkeling sekitar pantai.

Pantai Nipah Lombok Utara

Posted: 13 Jul 2013 07:47 AM PDT

Primadona baru pantai di Lombok setelah Pink Tangsi Lotim dan Batu Payung Loteng.

No related content found.

0 komentar:

Popular Posts

For more information and special deals related to any issues on this page, place your cursor over the double-underlined links. All information supplied by KONTERA