social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Thursday, July 18, 2013

Info Lombok

Info Lombok


Ngabuburit Seru di Kota Mataram

Posted: 17 Jul 2013 04:38 PM PDT

Ada yang sama dan seru dari Bulan Ramadhan setiap tahun, yaitu serunya ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa. Waktu ini dimanfaatkan oleh banyak orang untuk berkeliling mulai dari Ampenan hingga Cakranegara untuk berburu Takjil atau makanan ringan berbuka puasa.

Yang tidak kalah seru, sepanjang jalan tadi tersedia berbagai pilihan menu berbuka puasa. Ini adalah para pedagang dadakan yang hanya ada saat bulan Ramadhan saja. Tidak semuanya berjualan untuk mencari rezeki, ada juga yang hanya seru-seruan sambil menunggu waktu berbuka.

Begitulah serunya ngabuburit di Kota Mataram. Pedagang takjil tidak hanya terbatas di Kota saja, namun puncak keramaian masih terpusat di daerah Kota Mataram.

Artikel yang Berhubungan:

  1. Pedagang Tajil Musiman di Mataram

Pantai Sereweh Surga di Lombok Timur

Posted: 17 Jul 2013 03:02 PM PDT

Nama Pantai Sereweh masih sangat asing, bukan hanya bagi para wisatawan lokal ataupun asing, bahkan dari warga Lombok pun mungkin tidak banyak yang mengetahui pantai yang terletak di Kabupaten Lombok Timur ini.

Pantai Sereweh

Keindahan Pantai Sereweh di Lombok Timur

Pantai Sereweh terletak di Lombok Timur berjarak sekitar 75km dari Kota Mataram. Anda akan menemukan sesuatu yang lain dan asing ketika tiba ke Pantai Tersebut. Suasana yang hening dan sunyi ditemani suara deburan ombak membuat pikiran anda menjadi tenang.

Pantai Sereweh masih sepi dan jarang dikunjungi oleh wisatawan. Kebanyakan orang tidak tau keberadaan pantai ini, sehingga apabila anda berada di tempat ini, maka anda akan merasa seperti berada di pantai pribadi.

Akan lebih terasa indahnya apabila anda menginap di pantai ini. Walaupun tidak ada penginapan, akan tetapi anda dapat mendirikan tenda setelah meminta ijin ke tokoh setempat.

0 komentar:

Popular Posts

For more information and special deals related to any issues on this page, place your cursor over the double-underlined links. All information supplied by KONTERA