social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Thursday, July 25, 2013

Info Lombok

Info Lombok


Gili Trawangan atau Luar Negeri

Posted: 24 Jul 2013 05:08 PM PDT

Pulau Lombok dahulu tidak seterkenal Gili Trawangan, namun kini keduanya sudah berdampingan dari segi popularitas. Hal tersebut tidak terlepas dari peran aktif berbagai pihak, baik pemerintah, swasta hingga peroarangan yang terus mempromosikan wisata di NTB khususnya pulau Lombok ini.

Turis Asing

Turis asing yang berlalu lalang membuat suasana seperti di Luar Negeri

Imbasnya adalah, para wisatawan pun berdatangan tiada henti dan bahkan pada tahun 2012 lalu, program pemerintah Visit Lombok Sumbawa 2012 berhasil melampaui target 1 juta wisatawan yang datang ke Lombok.

Hal tersebut berpengaruh pada kehidupan sosial dan juga gaya hidup khususnya di Gili Trawangan, karena hingga saat ini daerah tersebut masih merupakan daerah tujuan wisatawan asing yang paling utama selain tempat-tempat lainnya yang ada di Lombok.

Ketika kita berada di Gili Trawangan, pantai dengan hamparan pasir putih yang luas serta irama deburan ombak yang sangat khas, kemudian deretan cafe-cafe serta penduduk lokal yang ramah membuat tempat ini masih menjadi favorit bagi para wisatawan asing.

Bukan itu saja, kehidupan malam yang gemerlap dan sangat “hidup” membuat pulau ini seperti di “Luar Negeri”. Kemanapun kita berjalan, kita akan lebih sering melihat turis asing ketimbang warga lokal. Hal ini membuat kita seakan-akan sedang berada di Luar Negeri.

Ta’jil ala Santika Lombok

Posted: 24 Jul 2013 01:32 AM PDT

Bulan puasa Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Isi bulan ini dengan berbagai kegiatan ibadah dan puasa. Untuk melengkapi puasa anda, manjakanlah perut anda dengan berbuka puasa menggunakan makan-makanan yang sehat dan terjamin.

Hotel Santika Lombok

Special Buffet Ramadhan by Hotel Santika Lombok

Bulan puasa datang hanya 1 bulan dalam setahun, jadi cobalah untuk berbuka puasa menggunakan menu yang spesial. Salah satunya adalah Ta’jil ala Hotel Santika Mataram – Lombok.

Hotel Santika Mataram – Lombok menyediakan paket spesial berbuka puasa beserta ta’jil yang sangat menggoda lidah dan sudah pasti dengan harga yang terjangkau. Hanya dengan Rp99,000 anda akan Special Buffet Ramadhan, Kolak Pisang, Snack / Kue dan minuman segar.

Hangatkan suasana berbuka anda dan keluarga dengan aneka hidangan khas Ramadhan yang ditawarkan. Tertarik? Langsung datang ke Hotel Santika Mataram – Lombok di Jl. Pejanggik No 32, Mataram Barat, Selaparang, Mataram. Untuk reservasi bisa sms ke 087 864 012 017

Pilih Hawaii atau Gili Trawangan?

Posted: 24 Jul 2013 01:05 AM PDT

Beberapa tahun yang lalu, ketika kita menyebut ataupun mendengar kata Hawaii, maka pikiran kita akan melayang jauh dan membayangkan sebuah pulau kecil dengan hamparan pasir putih yang luas serta pemandangan yang indah. Deburan ombak serta artis-artis dunia yang berkunjung ke sana. Lalu bagaimana jika mendengar kata Gili Trawangan? Kita hanya sebatas kagum dengan pemandangannya.

Hawaii

Hawaii, pesona alam yang luar biasa

Namun kini, ketika kedua kata tersebut disebut, maka pikiran kita tidak akan jauh berbeda, karena baik di Hawaii maupun di Gili Trawangan menyimpan berbagai pesona yang luar biasa. Fasilitas-fasilitas yang lengkap untuk daerah wisata, pantai dengan pasir putih yang luas, hotel-hotel mulai dari standar hingga hotel mewah, penginapan-penginapan khusus backpacker, restaurant, cafe dan masih banyak lainnya.

Pertanyaannya adalah, apa perbedaan antara Hawaii dan Gili Trawangan ketika keduanya sama-sama menjadi daerah tujuan wisata oleh para wisatawan di seluruh dunia.

Gili Trawangan

Gili Trawangan, tidak kalah dengan Hawaii. Photo by: my-shot-gallery.blogspot.com

Di Hawaii segala jenis kendaraan berlalu-lalang di jalanan, sedangkan di Gili Trawangan merupakan pulau kecil tanpa polusi, karena tidak ada kendaraan bermotor satupun yang boleh masuk ke pulau ini.

Jadi, dengan segala fasilitas yang ada namun yang membedakan adalah udara yang segar serta tidak ada bisingnya suara kendaraan bermotor, anda akan memilih yang mana? Tentu anda akan memilih keduanya. Artinya kini Gili Trawangan merupakan daerah wisata yang dapat disetarakan dengan Hawaii.

0 komentar:

Popular Posts

For more information and special deals related to any issues on this page, place your cursor over the double-underlined links. All information supplied by KONTERA