social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Wednesday, July 24, 2013

Info Lombok

Info Lombok


Menikmati Keindahan Gili Sulat

Posted: 23 Jul 2013 03:14 PM PDT

Berbicara tentang Gili di Lombok memang tidak akan ada habisnya. Ada ratusan Gili yang ada di sekitar Lombok. Masing-masing Gili memiliki kelebihan dan kesamaan. Semuanya sama-sama indah dengan panorama alam yang luar biasa.

Hutan Bakau yang terletak di Gili Sulat. Photo Source: travel.detik.com

Salah satu Gili yang indah adalah Gili Sulat letaknya di daerah Lombok Timur. Gili kecil dengan hamparan pasir putih yang luas dan hutan bakau serta pantai yang bersih dan jernih.

Bagi para wisatawan yang ingin merasakan ketenangan dan keheningan, maka Gili Sulat adalah tempat yang cocok bagi anda. Gili ini seperti Pulau terpencil tak berpenghuni namun keindahannya layak dipromosikan. Namun keheningan, kebersihan dan kelestariannya harus dijaga.

Gili Sulat terletak di sebelah Timur pulau Lombok tepatnya di Sambelia. Bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan bermotor dan membutuhkan waktu sekitar 3,5 jam dari Kota Mataram kemudian menggunakan perahu.

0 komentar:

Popular Posts

For more information and special deals related to any issues on this page, place your cursor over the double-underlined links. All information supplied by KONTERA