social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Wednesday, July 17, 2013

Info Lombok

Info Lombok


Artis Dunia yang pernah ke Lombok

Posted: 16 Jul 2013 04:28 PM PDT

Lombok menyimpan banyak obyek wisata yang sangat menarik. Tidak hanya wisatawan lokal yang tertarik, wisatawan asing bahkan artis kelas dunia pun jatuh hati pada keindahan panorama Lombok yang tidak terdapat di negerinya.

Beberapa artis dunia pernah berlibur ke Lombok. Mereka menikmati keindahan alam serta suasana di Lombok.

Berikut ini adalah artis-artis dunia yang pernah datang ke Lombok dan terekspos media.

1. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez pernah datang ke Lombok

Artis Hollywood yang juga seorang penyanyi terkenal di dunia ini adalah seorang mantan penari latar yang kini menjadi selebritis dunia. Dia pernah berkunjung ke Lombok tepatnya Air Terjun Kerta Gangga di Kabupaten Lombok Utara.

2. Brad Pitt

Brad Pitt

Brad Pitt ke Lombok Utara bersama Jennifer Lopez

Brad Pitt seorang aktor tampan asal Amerika yang juga seorang Selebritis Hollywood terkenal. Dia pernah mengunjungi Lombok bersama dengan Jennifer Lopez ke Air Terjun Kerta Gangga.

3. Eunjung (T-Ara)

Eunjung T-Ara

Eunjung personil Girlband Korea T-Ara

Demam K-Pop memang sedang melanda Indonesia. Boyband maupun Girlband asal Korea sangat digandrungi oleh pemuda-pemuda di Indonesia. Salah satu Girlband tersebut adalah T-Ara. Salah satu personil T-Ara yaitu Eunjung pernah berkunjung ke Lombok tepatnya Gili Trawangan.

4. Kareena Kapoor

Kareena Kapoor

Kareena Kapoor dan suaminya berbulan madu di Gili Trawangan

Setelah bintang Hollywood dan Girlband Korea, kini salah satu artis Bollywood pernah datang ke Lombok. Dia adalah Kareena Kapoor yang mengunjungi Gili Trawangan untuk berbulan madu bersama suaminya Saif Ali Khan.

Masih banyak artis-artis kelas dunia yang pernah datang ke Lombok. Namun beberapa diantara mereka tidak terekspos media.

Paket Arisan Santika

Posted: 16 Jul 2013 02:31 PM PDT

Arisan adalah salah satu istilah yang sangat umum ditelinga, merupakan ajang berkumpul dan bersilaturahmi dengan komunitas. Saat ini Arisan tidak hanya di dominasi oleh kaum Ibu-Ibus aja ,tetapi lebih meluas kepada semua kalangan. Ada pula kalangan tertentu yang memanfaatkan kegiatan ini sebagai prestige atau peningkatan status.

Berdasarkan pemikiran tersebut, Hotel Santika Mataram menawarkan paket arisan dengan harga terjangkau. Lengkap dengan variasi makanan yang disajikan dan ditambah pula dengan 1( satu) buah voucher menginap bagi yang beruntung mendapatkan arisan saat itu.

Artikel yang Berhubungan:

  1. Paket Arisan Santika

0 komentar:

Popular Posts

For more information and special deals related to any issues on this page, place your cursor over the double-underlined links. All information supplied by KONTERA