social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Tuesday, July 30, 2013

INDAHNYA LOMBOK DAN SUMBAWA

Gili Nanggu Lombok : Dimana Surga Menemukan Definisinya

Inilah dia alternatif pilihan berlibur lalu " menghilang "dalam indahnya surga, gili nanggu, di sekotong lombok barat, adalah pulau yang masih perawan, dengan keindahan pasir putih, karang iru, ikan yang masih jinak, burung-burung yang hinggap dan akrab dengan manusia. inilah benar-benar irama kehidupan yang menenangkan.




Keindahan Gili Nanggu yang luar biasa. Photo by: Taufan Rahmadi

Di Gili nanggu hanya ada satu penginapan, 17 kamar, bertarif mulai 250 rb hingga 350 ribu, penginapannya sederhana, tidak ada TV, karena memang sengaja di konsepkan jauh dari hingar bingar fasilitas elektronik, kalau sudah menginap disini ya benar-benar menyepi.

Gili Nanggu, berjarak sekitar 1 jam dari kota mataram, keunikan pulau ini adalah kita bisa melihat suasana sunset dan sunrise dalam satu titik, ombak yang tenang, ikan-ikan hias di laut yang bisa diajak menari sesuai gerakan tangan yang menaburkan rimah-rimah roti, bisa di dapatkan dari petugas hotel setempat.

menyeberang ke gili nanggu bisa menggunakan boat tradisional, dengan biaya 150 rb charter, dan apabila bisa nego sedikit kita bisa diantar ke beberapa pula sekitarnya yang masih perawan dan tidak berpenghuni, bermain layaknya " blue lagoon " film di jaman 1980-an.

Kalau ingin menghilangkan penat, Gili Nanggu adalah lokasi yang tepat. sebuah surga yang terdefinisikan di muka bumi ini.

Suatu Pagi Di Gili Trawangan

…. menembus embun, mengejar mimpi, rasa sepi ini terbunuh bersama buih buih ombak yg berbicara tentang makna kehidupan, menggerakkan angin dan menciptakan gelombang untuk kita merasakan iramanya, hanya keberanian untuk terus maju yang membuat kita sampai tujuan !




Ketika sampai di Gili Trawangan. Photo by: Taufan Rahmadi

… disaat penat dan ingin menemukan kembali semngat yang hampir redup, menentukan pilihan untuk pergi ke gili trawangan adalah pilihan yang tepat, ini nurani yang bicara. dengan penerbangan dari jakarta menuju lombok lalu dilanjutkan menuju teluk kode, tempat penyeberangan menuju gili trawangan , jiwa dan hati tiada henti untuk kegirangan, kaki tdk sabar menjejakkan kaki di pasir putih pantai lalu kemudian berlari bermain dengan ombak.

..surga memang diraih keindahannya tidak dengan jalan biasa, dia membutuhkan usaha yang tidak biasa, menuju ke gili trawangan kali ini adalah jawaban dimana sebuah replika surga di temukan … dan menikmatinya hari itu adalah kesempurnaan ..

..kembali kesana, adalah kewajiban !


No related content found.


Indahnya Lombok Sumbawa

Posted: 29 Jul 2013 09:44 PM PDT


Berbicara tentang Lombok dan Sumbawa, berarti kita berbicara tentang keindahan alam. Keindahan alam yang sesungguhnya adalah yang dapat menciptakan keheningan dan menenangkan jiwa bagi para penikmatnya. Hal itu semua terdapat di Lombok Sumbawa.

Berikut ini adalah foto-foto keindahan alam Lombok Sumbawa oleh Taufan Rahmadi (@taufan09)




Senja di Laut Lombok.




Pemandangan yang sesungguh, gunung, jalan dan pohon.




Hutan, hening, tenang dan damai.




Sebuah Masjid di kaki gunung




Suasana Senja di tengah laut


Indahnya Panorama Lombok Sumbawa

Nusa Tenggara Barat memiliki keindahan yang takkan habis dijelajahi. Pantai, laut, hutan dan gunung semua menawarkan keindahan yang maksimal. Penasaran seperti apa cantiknya? Berikut beberapa foto-fotonya.




Keindahan alam yang begitu luar biasa. Photo By: Taufan Rahmadi


Saat liburan ke lombok, kebanyakan wisatawan mendatangi deretan pantai dan pulaunya yang menggoda mata. Salah satu yang sudah tersohor adalah Pantai Senggigi. Namun, ada juga gunung megah yang sering dijelajah oleh para pecinta alam yaitu Gunung Rinjani.

Melangkah lebih jauh dari Lombok, ada Sumbawa yang terbilang masih perawan. Dataran hijau menghampar lengkap dengan bukit dan pegunungan membuat wisatawan yang datang bisa merasa lebih dekat dengan alam.




Hutan yang ada di Sumbawa, suasana yang hening dan tenang. Photo by: Taufan Rahmadi

Inilah beberapa foto yang diambil saat perjalanan Lombok dan Sumbawa. Selamat menikmati keindahan Indonesia!.

0 komentar:

Popular Posts

For more information and special deals related to any issues on this page, place your cursor over the double-underlined links. All information supplied by KONTERA