social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Monday, July 29, 2013

PULAU PRIBADI DI SEKOTONG

Banyak bintang Hollywood yang memilih “membuang” uang mereka dengan cara membeli pulau pribadi yang indah. Pulau-pulau tersebut biasanya merupakan pulau kecil yang dikelilingi oleh pantai serta hutan atau pohon-pohon dan sangat asri. Harganya pun selangit, salah satu contoh Jhony Deep yang merupakan seorang aktor yang mempunyai nama asli John Christopher Depp II dan merupakan pemeran utama dalam film Pirates of the Caribbean ini membeli sebuah pulau Little Hallas Pond Cay, Nassau, Bahama seharga US$ 3,5 juta atau Rp31,9 miliar. Sungguh sebuah harga yang sangat fantastis.




Gili Jiwe / Gili Gede yang terletak di Sekotong. Photo By: Taufan Rahmadi

Apakah di Indonesia ada trend seperti itu? Sampai saat ini belum ada media yang mengatakan hal demikian. Jadi, memiliki Pulau Pribadi atau minimal merasakan seperti berada di Pulau Pribadi adalah hal yang mustahil.




Gili Tangkong, salah satu “Pulau Pribadi” di Sekotong

Eits tunggu dulu, hal itu salah, karena jika anda datang ke Lombok, khususnya daerah Sekotong, Lombok Barat, anda dapat menemukan ratusan pulau-pulau kecil yang indah dan dikelilingi oleh pantai. Pulau atau lebih dikenal dengan Gili ini memiliki panorama alam yang asri dan indah dan yang paling penting adalah sepi dan hening, sehingga suasana seperti pulau pribadi sangat terasa.

Sebut saja Gili Jiwe atau Gili Gede, Gili Asahan, Gili Rengit dan masih banyak lainnya. Selain anda dapat menikmati keindahan alam di sini, anda juga dapat melakukan aktifitas yang menyenangkan seperti berenang, snorkeling maupun diving, bahkan anda dapat bermalam di salah satu pulau tersebut.

0 komentar:

Popular Posts

For more information and special deals related to any issues on this page, place your cursor over the double-underlined links. All information supplied by KONTERA