social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Friday, July 19, 2013

Info Lombok

Info Lombok


Test

Posted: 18 Jul 2013 09:03 PM PDT

Video: Tebak & Menang Rumah Gratis 123




Punya rumah dijual? Rumah123, situs properti no.1 di Indonesia.

No related content found.

Mengintip si Mungil Gili Kedis

Posted: 18 Jul 2013 02:44 PM PDT

Saat datang ke Gili Kedis anda akan merasa seperti berada di pulau pribadi yang eksotik. Pulau mungil ini terletak di dekat Gili Nanggu. Memiliki hamparan pasir putih serta pantai yang jernih.

GIli Kedis

Keindahan si Mungil GIli Kedis. Photo By: Febryhadinata

Panorama alam di Gili Kedis sangat indah. Untuk mengelilingi pulau ini, anda hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit. Walaupun sangat kecil, namun anda tidak akan bosan berada di pulau ini. Pesona alam bawah laut juga tidak kalah indah dengan di permukaan. Anda dapat melihat keindahan bawah laut tanpa perlu menyelam karena airnya sangat jernih.

Di Gili Kedis belum ada fasilitas apapun, sehingga apabila ingin menginap anda menyiapkan peralatan sendiri. Jangan lupa untuk membawa bekal yang cukup, karena anda tidak akan menemukan toko yang menjual makanan.

Berkunjung ke Desa Senaru

Posted: 18 Jul 2013 07:26 AM PDT

Jika anda sering mendaki Gunung Rinjani, sudah tentu Desa Senaru sudah tidak asing bagi anda, karena selalu dilewati oleh para pendaki. Namun jika anda belum mengetahuinya, segeralah cari tau dengan mengunjungi tempat ini, karena anda akan menemukan surga dunia.

Hutan Senaru

Pesona Hutan Alam di Senaru. Photo By: persakademika.com

Desa Senaru terletak di Bayan, Kabupaten Lombok Utara. Untuk mencapai ke Senaru dibutuhkan perjalanan selama 3 jam dari Kota Mataram. Jalan yang dilalui pun mulus dan beraspal.

Perjalanan yang melelahkan akan sirna setelah melihat keindahan panorama alam yang ada di Desa ini. Berbagai pilihan obyek wisata akan membuat anda sedikit bingung, manakah yang akan menjadi prioritas.

Di Desa Senaru ada dua air terjun terkenal yaitu Sendang Gile dan Tiu Kelep. Dua air terjun ini sangat sering dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun asing. Selin itu anda juga dapat melakukan wisata religi dengan mengunjungi Masjid Kuno Bayan yang sudah ada sejak abad ke 17.

Masih kurang puas? Anda dapat mengunjungi sebuah Kampung adat yaitu Karang Bajo. Kampung ini terdiri dari beberapa orang yang merupakan sesepuh dan rumah-rumahnya masih lestari hingga saat ini.

Jika satu hari tidak cukup bagi anda, tenang saja. Di Desa Senaru terdapat beberapa homestay dengan pelayanan yang ramah.

0 komentar:

Popular Posts

For more information and special deals related to any issues on this page, place your cursor over the double-underlined links. All information supplied by KONTERA